Thursday, December 5, 2019

Kluivert Sebut De Ligt Menyesal Tak Gabung Barcelona


Barcelona - Barcelona legenda Patrick Kluivert, mengatakan Matthijs De Ligt penyesalan tidak mencapai El Blaugrana di musim panas.

Sosok De Ligt menjadi salah satu pemain yang diperebutkan banyak klub di pasar transfer musim panas lalu. Terima kasih untuk kinerja yang kuat dengan bek Ajax dari 20 tahun sangat diminati oleh tim-tim terbaik di Eropa.

Sebuah tim yang agresif terkait dengan bek tim nasional Belanda merupakan Barcelona. akan tetapi, pada kenyataannya, De Ligt lebih memilih untuk pindah ke Italia untuk bergabung Juventus.

Kluivert mengaku menyesal bahwa Barcelona tidak bisa Ligt musim panas. "Tentu saja, [tidak menyesal], karena De Ligt adalah bek hebat," kata Kluivert kepada Mundo Deportivo.

penyesalan


Kluivert mengaku tidak hanya Barcelona yang penyesalan yang belum mendapatkan tanda tangan De Ligt.

Dia mengatakan bek juga memiliki sedikit penyesalan karena gagal bergabung dengan Barcelona.

"Pada akhirnya dia [De Ligt] memilih Juventus, saya pikir dia agak menyesal tidak bergabung dengan kami. "

mengambil risiko

Kluivert memahami keputusan Ligt yang lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus bukan Barcelona.

Ia percaya bahwa seorang pemain sepak bola harus bisa membuat keputusan dan mengambil tanggung jawab atas keputusan mereka.

"Dalam kehidupan Anda harus membuat keputusan dan kadang-kadang keputusan yang baik untuk Anda dan kadang-kadang itu adalah buruk bagi keputusan Anda. Tapi Anda harus belajar keputusan yang Anda buat. "Dia bersikeras.

mulai sulit

De Ligt itu sendiri dapat dikatakan untuk menjalani awal yang buruk untuk Juventus.

Hal ini masih sulit untuk beradaptasi wanita tua bahwa ia sering membuat kesalahan saat bongkar jantung pertahanan Juventus.

No comments:

Post a Comment