Monday, December 2, 2019

Real Madrid Berencana Rekrut Kembali Achraf Hakimi


Madrid - Real Madrid rencana AS untuk memulangkan Hakimi di Ashraf musim panas tahun depan. Madrid begitu terkesan dengan performa permainan yang begitu gemilang Hakimi dengan Borussia Dortmund.

El Real menghapus 21 tahun di Dortmund dalam transfer window musim panas 2018. Ashraf membela Hakimi Die Borussen pinjaman hingga akhir musim.

Dengan Borussia Dortmund, Hakimi berhasil tampil begitu sangat impresif. Bisa bermain sebagai bek kanan atau gelandang dan kiri, ia mencetak enam gol dan dua assist dalam 18 pertandingan di seluruh ajang di musim 2019-2020.

Kinerja Real Madrid mengambil Ashraf Hakimi terkesan. Los Blancos tidak ingin meningkatkan pemain jangka waktu pinjaman di Dortmund, dan membawanya kembali ke markas besar Real Madrid yakni di stadion Santiago Bernabeu pada awal musim depan.

Kemudian, Hakimi menggantikan Marcelo peran belakang kiri ke Real Madrid. Meski masih dianggap sebagai tokoh penting dalam tim manajemen dari Zinedine Zidane, 31 Marcelo dan mulai meniup sensitif oleh cedera.

Di musim ini saja, pemain asal Brasil itu melukai tiga kali, dari leher, otot dan memar. Karena cedera, Marcelo absen selama 32 hari dan melewatkan enam pertandingan hidup Real Madrid.

Lulusan Akademi Real Madrid


Ashraf Hakimi adalah pemain Real Madrid Football Tinggi Dropout. Para pemain dari tim nasional Maroko mulai membela Real Madrid Castilla musim 2016-2017.

Dari 28 pertandingan yang hidup dengan Real Madrid Castilla, Hakimi berhasil mencetak gol. Bermain cukup memuaskan di Madrid Castilla, Hakimi Ashraf kesempatan untuk memperkuat Los Blancos di musim 2017-2018.

Hal ini seharusnya muncul dalam 17 pertandingan. Dari 17 pertandingan Hakimi telah berhasil mengumpulkan dua gol dan satu assist.

No comments:

Post a Comment