Wednesday, December 4, 2019

3 Pengganti Potensial Sergio Ramos di Real Madrid


Jakarta Real Madrid kapten Sergio Ramos adalah seorang hamba yang setia Los Blancos Merengues selama lebih dari satu dekade. Internasional Spanyol adalah yang terbaik bek tengah di dunia dalam beberapa tahun terakhir dan kepemimpinan tak terbantahkan.

Ramos jelas pemain yang sangat penting bagi Real Madrid, tidak hanya dari sudut pandang defensif. Tetapi juga bisa memainkan peran dalam posisi lain.

Ramos memenangkan empat gelar Liga Champions dengan Los Blancos. Dia juga seorang tokoh kunci dalam dua final di mana ia mencetak lawan Atletico Madrid dua kali.

Ketika Ramos telah mencapai senja karirnya, Real Madrid harus mulai mencari pengganti dan itu pasti akan menjadi tugas yang sulit. Di sini, ada tiga pemain yang bisa menggantikan:

Eder Militão


Militão Internasional Brasil Eder, Real Madrid dari Porto awal tahun ini. Karena Ramos dan Varane masih mendominasi jantung pertahanan Los Blancos, Eder tidak memiliki banyak kesempatan untuk memulai.

Sebagai bek tengah mengesankan Eder luar biasa dan jarang dimainkan terlalu kasar. Itu tidak Ramos ..

Eder Militão 21 tahun. Hal ini tentu sedikit matang untuk pemain. Dan tentu akan menjadi pengganti yang layak untuk Ramos ketika ia diperlakukan dengan baik.

Milan Škriniar


Bek Inter, Milan Škriniar adalah milik dicari selama jendela transfer musim panas. Manchester United dan Barcelona telah menempatkan minat mereka untuk pemain internasional Slovakia.

Namun, akhir Agustus lalu, Antonio Conte yakin Škriniar tetap berada di San Siro untuk waktu yang lama.

Terlepas dari Diego Godin, Škriniar tokoh penting bagi klub raksasa di kompetisi Serie A ini, sekarang mereka tidak terlalu jauh di belakang Juventus dalam perburuan gelar.

Real Madrid bisa membangkitkan minat dalam ini bek tangguh. nilai Škriniar harus biaya sekitar € 65 juta, dan yang pasti harga yang wajar bagi seseorang dari potensinya.

kalidou koulibaly


Napoli bek kalidou koulibaly, adalah bek tengah yang bermain di divisi teratas Italia. Seperti halnya dengan Milan Škriniar, Koulibaly juga pada radar beberapa klub di musim panas.

Real Madrid sendiri telah lama mengikuti situasi pemain internasional Senegal. Harga Koulibaly dapat menjadi nilai sekitar 100 juta euro.

Pria muda dari 26 tahun adalah salah satu bek terkuat di dunia. Dan, pada sangat baik nya, itu telah terbukti menjadi batu di depan gawang dan seorang pria sulit untuk lulus.

No comments:

Post a Comment