Tuesday, December 3, 2019

Pintu Barcelona Selalu Terbuka untuk Neymar


Direktur olahraga Barcelona-Neymar Barcelona Eric Abidal tidak mengesampingkan kembali ke Camp Nou. Pintu pemain Brasil selalu terbuka.

Barcelona, ​​yang mencoba untuk memulangkan Neymar di pasar transfer musim panas lalu. Sayangnya, cobalah Barcelona menemui jalan buntu. Mereka gagal untuk memenuhi permintaan Neymar klub, Paris Saint Germain.

Barca berjuang untuk membayar lebih dari 150 juta euro sudah menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan penyerang Antoine Griezmann Atletico Madrid.

Sayangnya mengecewakan Griezmann. Itu tidak sekuat di Atletico. Barcelona juga telah mulai mempertimbangkan pertukaran ditambah uang dengan Neymar Griezmann di Januari 2020.

Masalah ini telah sepenuhnya dibantah oleh Abidal. Perancis mengungkapkan pemain seperti Neymar akan selalu disambut oleh Barcelona.

komentar Abidal


"Seorang pemain top, yang memiliki filosofi Barca dan kinerja pada tingkat tinggi, akan selalu ada pilihan," kata Abidal kepada Mundo Deportivo.

"Dari sana, tingkat olahraga kita dapat membuat keputusan. Tapi masalah keuangan secara keseluruhan, ada hal-hal yang Anda mampu dan orang lain tidak bisa. "

bergerak di 2017

Neymar bermain untuk Barcelona dari 2013 ke 2017. Dia sangat dekat dengan Barca bintang Lionel Messi dan Luis Suarez. Neymar sering mengundang kedua untuk mengikuti penyelenggaraan pesta.

"Waktu akan memberitahu. Jika terus pada tingkat ini, karena musim ini sangat panjang, saya tidak mengatakan itu akan menjadi nomor pilihan 1. Tapi itu bisa menjadi pilihan yang jelas. "

No comments:

Post a Comment