Wednesday, January 29, 2020

Suarez Cedera, Barcelona Ramaikan Perburuan Giroud


Barcelona - Inter Milan Kemungkinan untuk mendapatkan Chelsea striker Olivier Giroud, yang lebih berat. Barcelona juga telah mengejar penandatanganan mantan pemain Arsenal.

Bukan rahasia bahwa Olivier Giroud ingin meninggalkan Stamford Bridge pada jendela transfer Januari. Salah satu alasannya adalah karena dibutuhkan lebih banyak waktu untuk bermain.

Ini jelas tidak dapat diperoleh jika terus Chelsea. Mantan cadangan Arsenal yang sekarang dianggap sebagai pilihan ketiga oleh pelatih, Frank Lampard, dengan lebih dari Michy Batshuayi dan Tammy Abraham.

Situasi ini tidak baik untuk Giroud, dan tim nasional Perancis. The Blues Pelatih Didier Deschamps menegaskan bahwa Giroud tidak akan diambil sepanjang Piala Eropa pada tahun 2020 ketika mereka jarang bermain sisa musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan ingin terus memakai Giroud di Giuseppe Meazza. Beberapa laporan juga mengatakan bahwa Inter telah mencapai kesepatakan dengan Chelsea.

Namun, hingga saat transfer belum terselesaikan. Bahkan beberapa rumor menyatakan Inter Milan sekarang bekerja untuk membawa Fernando Llorente dari Naples.

Olivier Giroud Inter Kans mendapatkan bahkan lebih kecil karena jendela transfer musim dingin akan ditutup. Belum lagi dengan berita bahwa Barcelona juga tertarik pada pria berusia 33.

Luis Suarez Padding

Barcelona membutuhkan penyerang tambahan di pasar ini transfer musim dingin. Apalagi setelah striker Luis Suarez telah menderita cedera serius pada bulan Januari.

Suarez telah dilaporkan operasi lutut untuk mengatasi cedera. Rupanya, pria di Uruguay akan meninggalkan pengadilan selama empat bulan.

Menurut Sport, Barcelona melihat stikerl asal Prancis yakni Olivier Giroud sebagai solusi instan dan hanya berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman. , Mereka juga tidak tertarik termasuk opsi pembelian di akhir musim.

No comments:

Post a Comment