Thursday, January 30, 2020

Zidane Tuntut Real Madrid Pertahankan Momentum


Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta pasukannya untuk memenangkan tiga item ketika mereka bertemu Real Valladolid pada pertandingan akhir pekan 21 La Liga. Hasil positif akan memperpanjang tren kemenangan Los Blancos

Mainkan duel akan berlangsung di markas Valladolid, Estadio Municipal José Zorrilla, Minggu (2020/01/26), Los Blancos percaya diri yang tinggi. Real Madrid tercatat berhasil meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mereka mengalahkan Getafe dengan sukses (3-0), Valencia (3-1), Atletico Madrid (0-0 kemenangan penalti), Sevilla (2-1) dan serikat Salamanca (3-1).

Daun hasil Real Madrid memenangkan trofi Piala Super Spanyol 2019-2020, lolos ke perempat final Copa del Rey, dan kesempatan untuk menempati puncak klasemen La Liga.

Saat ini, El Real berada di peringkat kedua di klasemen dengan nilai 43. Karim Benzema dkk. baru saja kehilangan kepalanya untuk kepala Barcelona yang menempati posisi teratas.

Namun, Real Madrid menempati puncak dalam kasus kekalahan Real Valladolid. Kans Madrid mengalahkan Valladolid besar sedikit.

Pasalnya, Real Madrid tak terkalahkan dalam 10 pertandingan tahun lalu melawan Valladolid selama acara berlangsung, dengan rincian delapan kali menang dan dua kali seri.

Menjaga tren Kemenangan

Zinedine Zidane meminta pemainnya untuk terus di jalan kemenangan. Tetapi untuk mencapai tujuan ini, Real Madrid harus terus menunjukkan performa terbaiknya.

"Real Madrid adalah dalam waktu yang baik dan kami ingin tinggal di jalan ini. Setiap tiga hari kami bermain di sebuah pesta dan kami harus terus terus memberikan versi terbaik, "kata Zidane.

"Demikian juga, melawan Valladolid pertandingan nyata. Pertandingan adalah pertandingan yang sulit, kami bermain melawan saingan yang hanya kekalahan di markas besar partai. Kami berharap untuk apa yang akan terjadi besok di lapangan, "kata Zidane.

No comments:

Post a Comment