Saturday, November 30, 2019

Real Madrid Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Bek Inter Milan


Madrid - Real Madrid menjelang Barcelona di bursa transfer. Madrid berada di posisi pole untuk menandatangani bek Inter Milan Skiniar.

Hal itu dikonfirmasi oleh agen andalan bek Inter Milan.

Milan menunjukkan kinerja cemerlang Škriniar dengan Inter Milan dalam tiga musim terakhir membuat bek internasional Slowakia menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Škriniar telah sangat terkait dengan kepindahan musim panas lalu. Namun bek 24 tahun saja memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri sampai 2024 mendatang.Kini Real Madrid selesai terdepan untuk membawa Škriniar.

agen pengakuan Škriniar


agen Škriniar Mithat Halis telah mengatakan bahwa Real Madrid pada saat ini sedang berada di posisi terdepan untuk merekrut kliennya saat jendela transfer dibuka musim panas.

"Škriniar senilai 100 juta euro. Real Madrid dan Barcelona bersaing untuk tanda tangannya kontrak selama dua tahun terakhir, "kata Halis kata AS.

"Sekarang, Real Madrid lebih dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Inter karena mereka ingin dan butuhkan dari Barcelona," katanya.

calon alternatif Sergio Ramos

Keinginan yang kuat untuk membawa Real Madrid di Santiago Bernabeu berdasarkan Škriniar tekad mereka untuk mencari pengganti calon kapten Sergio Ramos.

Ramos masih menjadi andalan di lini belakang sisi Zinedine Zidane. Tapi dengan usia telah diperkuat, berusia 33, pikir Ramos kejayaan akan berakhir tidak lagi.

Škriniar sedang menjalani Menguatkan punggung Inter Milan Serie A persaingan cepat, duel ketat dengan Juventus dalam memimpin.

No comments:

Post a Comment