Monday, November 25, 2019

Klopp Dukung Bek Liverpool Raih Ballon d'Or 2019


Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendukung pemain, Virgil van Dijk memenangkan Ballon d'Or 2019. Dia mengatakan bek Belanda adalah pemain yang menunjukkan kinerja yang gemilang musim lalu.

bek cemerlang 28 tahun dengan The Reds dan timnas Belanda selama musim 2018-2019. Terima kasih untuk kontribusinya ke belakang, Liverpool memenangkan trofi pada musim lalu Liga Champions dan Piala Super Eropa di tahun 2019.

Sementara itu, dengan tim nasional Belanda, Virgil van Dijk berhasil mendapatkan negara lolos ke final Liga Bangsa-Bangsa dari 2018-2019 UEFA. Namun, tim Oranje gagal mencium gelar liga setelah kekalahan tim 0-1 nasional Portugal di Estadio do Dragão, 9 Juni 2019.

Terima kasih kepada performa apik dengan Liverpool, Van Dijk disita Pemain penghargaan PFA pemain dari 2018-2019 tahun, pemain Premier League musim 2018-2019, dan pemain UEFA Men of the Year 2018- 2019.

Dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan piala untuk yang terbaik FIFA pemain maskulin 2019. Namun, mantan pemain Southampton yang harus dipenuhi kedua, karena ia kalah Lionel Messi, yang keluar sebagai pemenang.

Sekarang Virgil van Dijk beruntung untuk mendapatkan penghargaan bergengsi, Ballon d'Or 2019. Tapi sekali lagi, itu akan bersaing dengan Messi dan Cristiano Ronaldo untuk merangkul Golden Ball.

Layak Dapatkan Ballon d'Or


Untuk Jürgen Klopp, Van Dijk layak Golden Ball tahun ini. Namun, Klopp mengakui Virgil van Dijk tidak akan mudah untuk mengalahkan Lionel Messi suara adalah pemain sepakbola terbaik pada tahap ini.

"Jika Anda memberikan Golden Ball untuk pemain terbaik dari generasi ini, trofi harus selalu diberikan kepada Lionel Messi. Berikut adalah cara itu, "kata Klopp.

"Tapi jika Anda memberikan pemain terbaik musim lalu, itu Virgil van Dijk. Saya tidak tahu persis bagaimana itu akan berhasil, tapi bagaimana saya melihatnya, "katanya.

"Pemain terbaik dari semua? Ini adalah Lionel. Pemain terbaik musim lalu? Itu Virgil. Kita lihat, "kata direktur Jerman.

Pengumuman pemenang Ballon d'Or 2019 trofi akan diumumkan di Paris pada 2 Desember.

No comments:

Post a Comment